Articles

Apa nama APK cari jodoh?

Apa nama APK cari jodoh?

Sebagian orang menerima untuk dijodohkan saja sama orang tua untuk menemukan pasangan hidup….9 Aplikasi Cari Jodoh untuk Android Terbaru

  1. Aplikasi Tinder.
  2. 2. Aplikasi Tantan.
  3. 3. Aplikasi W-Match.
  4. 4. Aplikasi OkCupid.
  5. Aplikasi Happn.
  6. 6. Aplikasi Yo-Cutie.
  7. 7. Aplikasi Clover Dating.

Dimana kita bisa cari jodoh?

Berikut 5 rekomendasi aplikasi cari jodoh bule yang bisa kamu coba :

  1. Tinder. Foto: Google Play. Tinder mengklaim telah mempertemukan hingga 26 juta pasangan setiap harinya.
  2. 2. Bumble. Foto: Google Play.
  3. 3. Happn. Foto: Google Play.
  4. 4. Tagged. Foto: Google Play.
  5. Badoo. Foto: Google Play.
  6. 6. Gamer Dates. Foto: Google Play.

OkCupid aplikasi apa?

OkCupid adalah aplikasi kencan yang mirip dengan Badoo atau Tinder, yang mampu menghubungkan Anda dengan orang lain yang saling tertarik. Saat mulai menggunakan OkCupid, Anda dapat memilih jenis hubungan yang Anda cari dan mencari profil yang cocok.

Aplikasi tinder seperti apa?

Tinder adalah aplikasi layanan pencarian sosial berbasis lokasi menggunakan profil dari Facebook dan layanan fitur GPS di ponsel) yang memfasilitasi komunikasi antara pengguna yang saling tertarik, yang memungkinkan kecocokkan (match) pengguna untuk mengobrol.

Apakah ada situs pencari jodoh paling aneh?

Zaman sekarng, apa-apa pasti menggunakan internet, termasuk untuk urusan mencari jodoh. Di luar sana ada berbagai situs atau aplikasi pencari jodoh yang bisa kamu pilih. Tetapi, pernahkah kamu mendengar bahwa ada situs pencari jodoh paling aneh di dunia? Bahkan ada salah satu situs untuk ajang cari jodoh para hantu?

Siapa situs pencari jodoh paling aneh?

10 Situs Pencari Jodoh Paling Aneh di Dunia. Bisa Pacaran Sama Hantu! Siapa saja memang berhak jatuh cinta tanpa terkecuali. Tetapi, ada juga 10 situs pencari jodoh yang super aneh dan tidak pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya. Siapa yang tidak ingin menemukan belahan jiwanya untuk seumur hidup?

Apakah situs jodoh ilegal?

Ini 100% ilegal kalau di negara kita. Situs ini menyediakan jasa pencarian jodoh online untuk mereka yang sama-sama suka memakai ganja. Di situs ini mereka bisa mengobrol, bersosialisasi, hingga mencari pasangan untuk mereka yang sama-sama konsumen ganja. Awas, ditangkap polisi!

Apakah ada situs Cari Jodoh gratis?

Sebenarnya ada banyak sekali situs cari jodoh gratis atau kontak jodoh di internet hanya saja untuk situs cari jodoh gratis terbaik hanya ada beberapa saja yang bisa dijadikan rujukan. Selain itu, dilihat dari kualitas layanan dan cepatnya mencari dan mendapatkan jodoh juga tidak semua bisa diandalakan.